Selasa, 27 Desember 2011

Thiago Silva Ingin Kenakan Ban Kapten Milan

Thiago Silva penjadi pemain asing kedua yang mengenakan ban kapten AC Milan ketika I Rossoneri menghadapi Chievo.

Oleh Aditya Ramadhan

Thiago Silva - Milan (Getty Images)
Getty Images
Thiago Silva mengungkapkan dirinya sangat ingin menjadi kapten AC Milan, dan berharap meneken kontrak baru berdurasi lima tahun. Kontrak pertama Thiavo Silva selesai tahun 2016.

"Awalnya saya tidak ingin menjadi kapten I Rossoneri, tapi kemudian saya menjadi kapten Brasil. Saya berubah pikiran," ujar mantan defender Fluminense kepada kantor berita Ansa.

Thiago Silva menjadi pemain asing kedua yang menjadi kapten AC Milan sejak Nils Liedholm melakukannya tahun 1961. Pemain berusia 27 tahun itu mengenakan ban kapten Milan ketika I Rossoneri menghadapi Chievo.

Kini ia ingin ban kapten itu setiap pekan berada di lengannya. Keinginan itu tidak mungkin terwujud dalam waktu dekat, tapi kelak kemudian hari.

Thiago Silva kini berada di belakang Massimo Ambrosini, Gennaro Gattuso, dan Christian Abbiati, dalam daftar pemain yang layak mengenakan ban kapten. Namun sebagai pemain yang punya visi, bukan tidak mungkin Thiago Silva menjadi kapten pertama dalam waktu dekat.

Menjawab pertanyaan soal kontraknya, Thiago Silva mengatakan; "Tahun 2016, saya akan berbicara dengan Adriano Galliani untuk memperbarui kontrak saya. Saya akan minta durasi lima tahun lagi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi."


goal.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar